nero 6

Nero Express 6 adalah wizard baru dan inovatif aplikasi berbasis pencatatan berdasarkan aplikasi Nero utama. Dengan penting utama termasuk seperti data, audio, menyalin, dan video, juga akan bekerja dengan DVD-RW, dan DVD + RW drive.

Anda dapat merekam MP3's, arsip foto favorit Anda, di antara banyak fitur dari software ini.

Dengan Nero Anda dapat membakar semua jenis media:
Audio CD - Bila Anda membuat CD audio, file musik yang dikompresi secara otomatis dikonversi ke format CDA tanpa harus mengubah pengaturan.
Data CD (ISO)
HFS CD
Mixed Mode CD
CD EXTRA
Video CD / Super Video CD - Bila Anda membuat CD video, file video terkompresi secara otomatis dikonversi menjadi MPG-1 format tanpa harus mengubah pengaturan. Untuk membuat Super Video CD, Anda perlu memiliki data Anda di MEG-2 format yang telah atau Anda akan perlu untuk mengkonversi file Anda ke dalam format ini menggunakan DVD plugin, yang dapat Anda beli dengan biaya tambahan.  
Bootable CD dan DVD
Hybrid CD
UDF Format (CD dan DVD)
dan tentu saja Anda juga dapat menyalin CD (dan DVD).


Nero StartSmart memiliki dua fungsi. Pertama, ini adalah program yang menampilkan dan membuka Nero komponen yang terinstal. Kemudian juga apa yang Anda sebut sebagai pusat komando dari berbagai produk Nero.

Hal ini karena Nero StartSmart secara otomatis akan membuka program yang paling cocok untuk setiap tugas yang terpilih. Jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman, Anda juga dapat mengkonfigurasi Nero StartSmart untuk memulai program lain selain yang pre-set sebagai yang paling cocok. Anda juga dapat menggunakan Nero StartSmart untuk memanggil program Nero Toolkit.


Nero BackItUp adalah sebuah program untuk membuat cadangan dan memulihkan data, yang mudah digunakan, nyaman dan kuat. Sensitif dan data penting lainnya, khususnya, harus disimpan pada lebih dari satu media sehingga selalu tersedia pada saat diperlukan. Ada sejumlah situasi dimana tidak adanya cadangan menyebabkan kesulitan dan limbah waktu dan uang. Ini termasuk memformat hard disk, hard disk yang rusak, pencurian, kebakaran atau hanya menghapus data dengan kesalahan.

Dengan Nero BackItUp Anda dapat membuat cadangan data, mengembalikan data sampai didukung dan mengatur pekerjaan ke berjalan secara otomatis. Salah satu media secara khusus (CD atau DVD) menawarkan solusi cadangan yang aman dan hemat biaya, dan Nero BackItUp membuat backup CD membakar bermain anak-anak.


Nero Wave Editor memungkinkan Anda untuk mengedit file audio. Nero Wave Editor sekarang mendukung DirectX dan VST plug-in dan berisi fitur baru dan filter. Informasi lebih lanjut tentang Nero Wave Editor dapat ditemukan dalam Quickstart terkait.

Tentu saja, Nero Wave Editor adalah non-destruktif, yang berarti bahwa file asli tidak diubah. Serta melindungi file asli, ini juga mempercepat pekerjaan, karena perubahan tidak perlu disimpan secara individual dan dilaksanakan secara real time. Anda hanya menyimpan file audio baru Anda setelah Anda puas dengan hasil editing Anda. Jika Nero Wave Editor harus kecelakaan sebelum Anda telah menyimpan file Anda, Anda dapat menggunakan kecelakaan mengembalikan fungsi untuk mengembalikan versi terbaru pekerjaan Anda saat Anda me-restart program.

Fitur baru lainnya adalah pemisahan otomatis trek yang kemudian dapat disimpan dalam file baru.

Nero Audio Plug-in-Manager 6.0 membaca dan menulis file dalam format berikut: 'wav', 'mp3', 'wma' dan 'aiff'. Anda perlu lisensi tambahan untuk dapat membuat jumlah tidak terbatas file MP3, yang dapat Anda peroleh dari Nero AG.

efek baru Nero Wave Editor mencakup filter wah-wah (a bandpass filter yang memungkinkan pusat frekuensi akan diubah dari waktu ke waktu), sebuah phaser yang memungkinkan sinyal untuk digabungkan dengan versi-fase bergeser dengan sendirinya, modifikasi suara dengan yang Anda dapat memodifikasi vokal untuk menciptakan hasil yang menarik dan tuning pitch, yang mengoreksi intonasi rekaman vokal atau instrumental.

Fitur baru lainnya adalah band ekstrapolasi, yang akan membuat rekaman terdengar tua dan kusam tampak segar dengan menghasilkan frekuensi tinggi dan bass yang sesuai untuk memperluas spektrum frekuensi. Ekstrapolasi Band juga dapat digunakan untuk memperbaiki rekaman MP3 dengan kecepatan bit yang sangat rendah. Menggunakan filter toolbox memungkinkan frekuensi gangguan dapat disaring. Filter Karaoke menghilangkan suara manusia dari rekaman suara stereo yang telah dicampur di tengah lapangan stereo, yang memungkinkan lagu asli untuk diselamatkan tanpa vokal. Dengan prosesor stereo bidang stereo dapat dikoreksi dan efek stereo artifisial diperkuat. 
 
DOWNLOAD DISINI


powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme